Intensifkan Silaturahim, MD KAHMI Touna Gelar Bukber Bareng Kader HMI

Ampana, Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Tojo Una-Una menggelar buka puasa bersama pengurus dan anggota HMI di Sekretariat HMI Komisariat PSDKU Untad Touna pada Rabu 3 April 2024.

Kegiatan yang bertemakan silaturahim tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian santunan berupa uang tunai kepada pengurus panti asuhan Chairul Amin, Bailo setelah pelaksanaan buka puasa bersama digelar.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Amiruddin mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan ini merupakan amanah yang diberikan oleh Pengurus MD KAHMI kabupaten Tojo Una-Una untuk menjalin silaturahmi sesame alumni dan kader HMI di Ampana.

“kegiatan ini diamanahkan kepada kami dari para kakanda di MD KAHMI, kami laksanakan sesuai dengan kemampuan kami”. Ujarnya

Amiruddin menambahkan bahwa Panitia Pelaksana tak mungkin dapat menggelar kegiatan tersebut tanpa bantuan dan dukungan dari para alumni HMI dan kader-kader HMI, sehingga Ia pun mengucap syukur dan berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan baik dan lancar.

“Tak mungkin berjalan tanpa bantuan dari para senior dan adik-adik HMI, untuknya kami ucapkan banyak terima kasih kepada para senior keluarga besar hijau hitam”. Tambah Amir

Lebih lanjut, Amir juga menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini perlu terus dilakukan agar antusiasme dan penyatuan spirit berorganisasi di HMI semakin baik sehingga, peran KAHMI dan HMI terhadap pembangunan dan kemajuan daerah dapat terus dilakukan dalam rangka mewujudkan tujuan besar HMI di masa-masa mendatang.

“Insya Allah kalau begini kondisinya, kita dapat terus berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan di daerah yang kita cintai bersama ini”. Pungkasnya

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *