Rayakan Idul Adha, Polres Touna Sembelih 5 Ekor Sapi

Ampana, Polres Touna dan Polsek Ampana Kota melaksanakan penyembelihan 5 ekor Sapi Qurban di Mako Polres, Senin, (17/06/2024).

Pelaksanaan penyembelihan dan pendistribusian hewan Qurban sebanyak 5 ekor Sapi, dipimpin wakil Ketua Panitia Kabag SDM, Muh. Natsir, nampak hadir pula penanggung jawab penyembelih hewan Qurban Waka Polres Kompol pejabat utama serta personil Polres Touna.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol melalui Kabag SDM AKP Muh. Natsir menyampaikan, penyembelihan hewan Qurban sebanyak 5 ekor Sapi, 4 dari Polres Touna dan 1 dari Polsek Ampana Kota, ini dilaksanakan dalam rangka Hari Lebaran Idul Adha 1445 H.

“Pada penybelihan  Qurban tahun 1445 Hijriyah ini di sebar kupon kepada masyarakat sebanyak  83 paket daging Qurban yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di sekitar kantor Polres Touna ,” ucap Kabag SDM

“Pendistribusian paket daging Qurban diberikan secara simbolis bagi warga masyarakat  yang kurang mampu semoga bisa bermanfaat “Ujar AKP Natsir****

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *