Jelang Idul Adha, GP Ansor Sulteng Salurkan Ratusan Paket Di Kampung Desa Binaan Zakat Kemenag Touna

Ampana, Pengurus Gerakan Pemuda Ansor, Provinsi Sulawesi Tengah salurkan 150 Paket bantuan Sembako kepada masyarakat di di wilayah Kecamatan Ulubongka tepatnya di Desa Uekambuno dan Desa Bonebae II sebagai Kampung Zakat binaan Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una pada Kamis (13/6).

Penyerahan paket Sembako bagi masyarakat tersebut turut dihadiri Ketua GP Ansor Kabupaten Tojo Una-Una, Badan Otonom Nahdlatul Ulama seperti NU Care LazisNU, Pengurus Cabang Fatayat NU, serta Pengurus PMII.

Pengurus GP Ansor Sulteng, Ival ST. Lako dalam rilisnya kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan penyaluran Zakat kepada masyarakat sebagai bagian dari komitmen pengabdian GP Ansor kepada masyarakat di Kabupaten Tojo Una-Una.

“semoga dalam menghadapi Idul Adha 1445 H masyarakat dapat menikmatinya dengan penuh khusuk dn suka cita sehingga perlu adanya bantuan sembako ini sebagai bentuk pengabdian GP Ansor kepada masyarakat di wilayah Touna”. Kata Ival dalam rilisnya Jumat (14/6/2024).

Ival juga menuturkan bahwa penyaluran paket Sembako kepada masyarakat yang dilakukannnya atas kerjasama program GP Ansor dan Kepala Kantor Kementerian Agama atau Kakankemenag Kabupaten Tojo Una-Una.

Sebelumnya pada 29 Mei 2024 yang lalu, GP Ansor Sulawesi Tengah bersama Badan Otonom LazisNU juga menggelar penyaluran Sembako dibeberapa wilayah Kabupaten Tojo Una-Una atas kerjasama dengan Wakil Bupati Tojo Una-Una, Ilham Lawidu.*

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *