Mobil Mini Box dan Pengendara Sepeda Motor Tabrakan Terekam CCTV Warga

Ampana, Sebuah mobil box mini dengan pengendara motor di jalan Trans Sulawesi, Desa Uetoli, Kecamatan Ampana Tete bertabrakan dan terekam CCTV warga. Rabu pagi, (12/6/2024) sekitar pukul 09.03 Wita

Akibat tabrakan tersebut, sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang pria mengalami kerusakan cukup parah sedang salah satu pengendara sepeda motor sempat tak sadarkan diri.

Dari rekaman CCTV, kejadian tabrakan antara mobil box mini dengan pengendara sepeda motor bermula saat mobil box mini hendak menepi, tiba-tiba dari arah depan pengendara sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak bagian depan mobil box mini.

Masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian tabrakan, bergegas memberi pertolongan kepada pengendara sepeda motor yang terjatuh  tersebut.

Tampak dalam rekaman CCTV yang berdurasi 19 detik itu, tabrakan menyebabkan pengendara sepeda motor sempat terjatuh dan terlempar beberapa meter dari sepeda motornya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi tambahan ataupun konfirmasi adanya laporan kejadian lakalantas ke Satuan Polisi lalu lintas Polres Touna.

Reporter : Wahyu. l

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *