Raih Dua Penghargaan Sekaligus, Bawaslu Donggala Harap Bisa Lebih Baik Lagi

Donggala, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah terima penghargaan kategori Video Simulasi Penyelesaian Sengketa Antar Peserta Pemilu 2024.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah pada kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Banggai. Jum’at (7/6).

Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Donggala, Rusli Guntur saat dikonfirmasi media ini mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas penghargaan yang didapatkan oleh Bawaslu Donggala.

“Kita sangat bersyukur atas pencapaian ini, ini adalah sesuatu yang baik, semoga kedepan bisa lebih baik lagi”. Ujarnya

Ia juga menuturkan bahwa pencapaian yang diraih Bawaslu Donggala saat ini tidak lepas dari kerja keras dan soliditas antara Pimpinan Bawaslu Donggala beserta jajaran Sekretariat, dan juga Pengawas tingkat Kecamatan sehingga prestasi ini perlu di apresiasi.

“Tentu tak lepas dari seluruh pihak baik komisioner maupun Sekretariat, dan juga Panwascam Sindue, ini perlu di apresiasi”. Tambah Guntur

Rusli Guntur juga berharap agar pencapaian yang diraih oleh Bawaslu Donggala tersebut tidak lantas membuat jumawa, melainkan perlu dijadikan sebuah catatan agar lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

“penghargaan yang didapat jangan buat kita jumawa, harus bisa lebih bae lagi kedepan”. Pungkasnya

Diketahui, Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah memberikan penghargaan terbaik 1 Se Provinsi Sulteng kepada Panwaslu Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala yakni pembuatan video Simulasi Penyelesaian Sengketa Antar Peserta Pemilu 2024, dan Bawaslu Donggala sendiri mendapat terbaik 3 untuk kategori yang sama tingkat kabupaten, sementara terbaik 1 yakni Bawaslu Kota Palu, dan terbaik 2 diambil oleh Bawaslu Kabupaten Poso.

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *