Ribuan Warga Touna Padati Lapangan eks STQ Saksikan Peluncuran Pilkada Touna 2024

Ampana, Ribuan masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah padati lapangan eks STQ Ampana untuk menyaksikan Peluncuran Tahapan Pilkada 2024 yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Tojo Una-Una pada malam tadi. Sabtu (1/6).

Masyarakat terlihat mulai memadati lokasi kegiatan sekitar pukul 19.00 Wita dan berakhir pada tengah malam pukul 00.30 Wita (2/6).

Antusiasme masyarakat semakin terlihat saat Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Tojo Una-Una mulai menekan tombol Peluncuran Tahapan Pilkada 2024 telah dimulai dengan bunyi sirene dan gemerlap petasan dilangit sebagai tanda Pilkada 2024 siap dilaksanakan oleh KPU Tojo Una-Una.

Tak hanya itu, penampilan Penyanyi Vicky Salamor yang memukau masyarakat dengan tembang-tembang lagunya yang popular membuat antusiasme masyarakat semakin bersemangat dan terus jingkrak-jingkrak.

Demikian juga dengan penampilan Juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 asal Sulawesi Selatan, Selfi Yamma saat membawakan beberapa tembang lagu popular dan juga lagu daerah Bugis populer semakin menambah semarak dan sorak sorai penonton hingga menjelang dini hari.

Kedua Penyanyi yang tampil sebagai bintang tamu Peluncuran Tahapan Pilkada 2024 yang dilaksanakan KPU Tojo Una-Una tersebut beberapa kali mengajak masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat Pemilihan Gubernur dan Bupati pada 27 November 2024 mendatang.

(red)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *