Puluhan Personil Polres Touna Amankan Jalannya Acara Peluncuran Pilkada 2024 Di Ampana

Ampana, Puluhan personil Polres Tojo Una-Una amankan kegiatan malam Peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una Una tahun 2024 yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Tojo Una-Una di lapangan STQ Bumi Mas Uemalingku. Sabtu malam (1/6).

Tampak kegiatan yang di hadiri Wakapolres Touna Kompol Ulil Rahim, Komisioner KPU Provinsi Sulteng Christian Adiputra Uruwo, Ketua KPU Touna Ahdin L. Nondo bersama Sekretaris serta anggota Komisioner lainnya, Komisioner Bawaslu Touna.

Hadir pula Pabung Kodim 1307 Poso Kapten Inf. Iston Sihotang, Anggota DPRD Touna Ilham J. Lamahuseng, Kasi Intel Kejari Laode M. Nuzul, Camat Ampana Kota dan Ratolindo, Ketua Partai Gelora Ishak Lamdjido, Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Touna Sabran, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol melalui Kasihumas AKP Triyanto mengatakan, puluhan personil dari Polres Touna ini melakukan pengawalan dan pengamanan dalam rangka kegiatan Launching tahapan pemilihan kepala daerah serentak 2024 di Kabupaten Tojo Una Una.

“Kegiatan peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 adalah salah satu tahapan yang dilaksanakan oleh KPU sebelum pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024 untuk mensosialisasikan dan melibatkan partisipasi masyarakat”, ucap Kasihumas.

Dalam memeriahkan acara tersebut menghadirkan penyanyi ternama dari Ambon Vicky Salamor dan juara Lida Indosiar Selfi Yamma guna menarik animo masyarakat untuk hadir menyaksikan peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

“Alhamdulillah kegiatan yang dihadiri sekitar ± 2.500 orang ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala yang berarti. Kami berharap masyarakat turut serta dalam membantu mensukseskan seluruh tahapan pilkada yang aman dan damai di wilayah kabupaten Tojo Una Una,” tutup AKP Tri. ***

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *