Warga Touna Temukan Mayat Didalam Pondok, Diduga Sudah Seminggu Alami Sakit

Ampana, Sesosok mayat berjenis kelamin laki laki ditemukan terbaring di sebuah pondok Dusun Podi Moti, Desa Padang Tumbuo, Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah pada Sabtu (1/6/2024).

Korban diketahui bernama Wadin Supu, umur 52 tahun, petani alamat Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di pondok kebun. Usai di evakuasi jenazah di bawa ke RSUD Ampana untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M Hutagaol melalui Kapolsek Ampana Kota, Iptu Maryanto membenarkan adanya penemuan mayat di sebuah pondok kebun Dusun Podi Moti Desa Padangtumbuo yang dilaporkan oleh warga.

“Warga yang menemukan sesosok mayat dalam keadaan terbaring di pondok kebun langsung melaporkan kepada personil Polsek Ampana Kota sehingga langsung menghubungi Tim Inafis turun guna melakukan identifikasi dan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),”ucap Iptu Maryanto.

Lebih lanjut, berdasarkan informasi dari beberapa pihak, korban sebelumnya diduga telah mengeluhkan penyakit yang dideritanya.

“Diduga awal, korban meninggal dunia karena ada riwayat penyakit, sekitar seminggu yang lalu korban mengeluh sakit dada dan muntah darah” Tutup Kapolsek****

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *