Malam ini KPU Touna Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Hadirkan Selfy Lida dan Vicky Salamor

Ampana, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah menggelar Konferensi Pers terkait persiapan kegiatan Peluncuran tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di ruang rapat KPU Tojo Una-Una pada Sabtu siang (1/6/2024).

Dalam Konferensi Pers yang dilaksanakan KPU Tojo Una-Una  turut hadir 2 (Dua) Artis penyanyi, Selfi Yamma dan Vicky Salamor.

Selfi Yamma pada saat konferensi pers, mengungkapkan rasa bahagianya sebab kesempatan yang diberikan oleh KPU Touna untuk mengisi acara pada kegiatan Peluncuran Pilkada 2024 di Kabupaten Tojo Una-Una.

“Tentunya saya itu sangat senang, bisa dipercayakan di acara ini mungkin KPU memberikan kesempatan kesekian kalinya”.

“kemaren Selfi sempat ngisi dua acara satu di Kalimantan satunya di Sulawesi Selatan”. Ungkap Penyanyi berdarah Bugis Soppeng tersebut.

Sementara itu, Vicky juga menyampaikan bahwa kehadirannya di Touna kiranya bukan hanya sekedar datang bernyanyi akan tetapi menjadi bagian dari KPU kepada masyarakat lewat kegiatan malam nanti agar dapat mensukseskan Pilkada 2024.

“Tentunya yang paling utama saya pasti menyanyi ya, dan kalau menyampaikan pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Tojo Una-Una ini menjadi fasilitas untuk saya”.

“mungkin saya sebagai anak muda disini dan mungkin menjadi penyalur bagi warga masyarakat Tojo Una-Una di Ampana dengan terselenggaranya acara ini mungkin saya boleh menghimbau seluruh warga masyarakat yang ada di kabupaten Tojo Una-Una agar pada tanggal 27 November boleh memilih dan boleh menjadi daftar pemilih tetap (dpt)”. Ujar penyanyi lagu Cinta Beda Agama tersebut

Reporter : Wahyu Lamasinai

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *