Juara Lida 2018 Selfi Yamma Puji Keindahan Alam Tojo Una-Una

Ampana, Juara Liga Dangdut Indonesia 2018, Selfi Yamma ungkapkan kebahagiaannya kala melihat keindahan alam selama diperjalanan saat mengunjungi Kota Ampana, Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah.

Hal itu Selfi ungkapkan saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah menggelar Konferensi Pers Peluncuran Tahapan Pilkada 2024 di Kantor KPU Tojo Una-Una.

Menurut Selfi saat ditanya awak media tentang kesiapannya dalam mengisi Konser Peluncuran tahapan Pilkada, Dirinya menuturkan bahwa perjalanan jauh dan cukup melelahkan tersebut terbayar dengan indahnya pemandangan alam.

“Bisa dibilang perjalanan bandara palu kesini itu, lumayan yah. Trus kalau ditanya capek gak yah, namanya perjalanan segitu lamanya pasti ada rasa capeknya”

“Cuman kesan pertama pas nyampe itu, ah ternyata disini itu salah satu tempat yang menjadi tujuan wisatawan”. Ungkap Penyanyi asal Soppeng, Sulawesi Selatan tersebut. Sabtu siang, (1/6/2024)

Selfi juga menjawab pertanyaan terkait dengan ikan endemic khas Kepulauan Togean yakni Ikan Napoleon atau Napoleon Fish yang menjadi Maskot KPU Kabupaten Tojo Una-Una dalam Pelaksanaan Pilkada 2024.

“Trus yang pastinya itu adalah salah satu bentuk memperkenalkan ikan tersebut yah emang gak ada ditempat lain dan itu hampir punah, yah mungkin caranya bisa dibudidayakan lagi dan bisa jadi dibikinin patung kali yah”. Ujar Selfi

Ia pun berharap bahwa kehadirannya nanti dalam Peluncuran Tahapan Pilkada yang dilaksanakan oleh KPU Tojo Una-Una dapat menghibur seluruh masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una.

Selfi lantas melanjutkan, bahwa Dirinya menghimbau agar seluruh masyarakat dapat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat hari pemungutan suara.

“Jadi harus datang ke TPS, dan jangan golput”. Pungkasnya

Untuk ketahui, Juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Selfi Yamma telah mempersiapkan 8 tembang lagu lagu hits populer dan juga lagu terbaru di rilis untuk menghibur masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una.

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *