Selfi Lida dan Vicky Salamor Bakal Tampil Di Peluncuran Pilkada 2024 Touna

Ampana, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una besok malam (Sabtu, 1/6/2024) bakal menggelar peluncuran tahapan Pilkada 2024 sekaligus peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024 Kabupaten Tojo Una-Una.

Tak hanya peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024, peluncuran tahapan Pilkada yang digelar KPU Kabupaten Tojo Una-Una tersebut juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas seperti Finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Selfi Yamma dan juga Vicky Salamor.

Sekretaris KPU Kabupaten Tojo Una-Una, Moh Fitra Akbar mengatakan kegiatan peluncuran tahapan Pilkada 2024 kali ini sebagai bentuk sosialisasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una bahwa KPU Kabupaten Tojo Una-Una telah menyiapkan segala hal demi mewujudkan pelaksanaan tahapan pesta demokrasi.

“Kegiatan peluncuran ini merupakan bentuk sosialisasi secara massif kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tojo Una Una, juga sebagai tanda bahwa KPU sudah siap melaksanakan Pilkada”. Ujar Fitra saat berbincang dengan awak media diruang Media Center KPU Kabupaten Tojo Una-Una (Jumat, 31/5/2024).

Ia juga menuturkan, sebelum malam pelaksanaan kegiatan peluncuran tahapan Pilkada yang dipusatkan dilapangan Eks STQ Bumi Mas Ampana Kabupaten Tojo Una-Una, pihaknya akan menggelar Konferensi Pers dan mengundang Insan Pers agar kegiatan tersebut dapat semakin diketahui oleh masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una.

“Besok siang, sebelum malam peluncuran kita akan buat konferensi pers, agar informasi peluncuran tahapan pilkada 2024 ini dapat diketahui oleh masyarakat luas”. Tambahnya

Seperti diketahui, selain akan dimeriahkan oleh Selfi Yamma (LIDA) dan Vicky Salamor, KPU Kabupaten Tojo Una-Una juga akan memperkenalkan Suara Tojo una-una atau SUTO yang merupakan Maskot dalam pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Tojo UnaUna.

Seperti apa penampakan “SUTO” yang menjadi Maskot Pilkada Touna?? Besok malam KPU Kabupaten Tojo Una-Una akan memamerkannya diacara Peluncuran Pilkada mulai 19.00 Wita.

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *