Sikap Anang Hermansyah Tuai Sorotan. Hindari pertanyaan wartawan terkait kehamilan Syahrini

Jakarta, Artis senior tanah air, Anang Hermansyah belum lama ini menuai sorotan karena ‘Menghindar’ ketika hendak di tanya oleh wartawan soal kabar kehamilan Syahrini.

Melalui unggahan video yang sempat viral di berbagai Platform media, suami Ashanty itu semula siap menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan, namun dirinya sontak berbalik badan saat nama Syahrini disebut-sebut.

Sikap Anang Hermansyah tersebut seketika langsung menuai Pro Kontra dari warganet. Beberapa diantaranya menilai sikap Anang terkesan kurang sopan, namun beberapa diantaranya mendukung sikap ayah 4 anak tersebut.

Pasalnya, Syahrini yang juga merupakan teman duet Anang Hermansyah dan diduga mereka sempat punya hubungan ‘Romantis’.  Sementara saat ini Anang telah hidup bahagia bersama pasangan hidupnya Ashanty, anak-anaknya, serta cucu-cucunya.

Namun rupanya, sikap tak mau meladeni tersebut bukan hanya terjadi saat ditanya persoalan kabar kehamilan Syahrini. Baru-baru ini pelantun lagu “Jodohku” juga tidak memberi jawaban persoalan urusan anak dan menantunya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Saat itu, pria 55 tahun tersebut ditanyai soal acara ‘Tedak Siten’ yang bakal di gelar Aurel dan Atta untuk anak mereka, Azura. Merasa tidak ingin ikut campur urusan rumah tangga anaknya tersebut, Anang Hermansyah memilih untuk tidak memberi jawaban apapun.

“Baru rencana, ingin buat acara Tedak Siten nanyanya ke merekalah, soal itu saya nggak tahu”. Singkatnya

Dirinya berujar, bahwa memang ada diskusi antara dia dengan anak dan menantunya mengenai persoalan tersebut. Namun Ia lebih memilih untuk tidak membocorkan isi konsultasi antara mereka.

Penulis : Wahyu Lamasinai
Editor : Redaksi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *