Breaking News!!! Sempat dikabarkan hilang, nelayan asal Touna ditemukan sudah tak bernyawa

Ampana, Seorang nelayan yang dikabarkan hilang pada saat melaut beberapa hari lalu ditemukan sudah tak bernyawa, Selasa (21/05/2024) sekitar pukul 09.30 Wita di perairan laut Desa Podi Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah.

Korban yang diketahui bernama Mauludin Raben (46) pertama kali ditemukan oleh saksi Hutba (54) yang juga turut membantu petugas pada saat pencarian korban.

Kapolres Tojo Una-Una, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol melalui Kasihumas, AKP Triyanto membenarkan penemuan korban tersebut setelah mendapatkan laporan awal dari Kasat Polairud Polres Touna, AKP M. Natsir.

Menurut Kasihumas, sekitar pukul 09.30 Wita saksi membantu melakukan pencarian korban dengan menggunakan perahu tiba tiba saksi melihat sesosok mayat laki-laki yang mengambang dan sudah membengkak.

“Kemudian saksi mendekatinya untuk menyakinkan bahwa benar yang dilihatnya tersebut adalah korban. Setelah merasa yakin, saksi memanggil petugas dan masyarakat lainnya untuk melakukan evakuasi,” ucap AKP Tri.

Lanjut kata Triyanto, Personil Sat Polairud Polres Touna dan Dit Polairud Polda Sulteng yang saat itu berada di lapangan bersama dengan anggota Basarnas dan BPBD Touna langsung turun membantu masyarakat bersama-sama melakukan evakuasi korban.

“Saat di evakuasi kondisi korban saat ditemukan hanya menggunakan celana dalam, lengan sebelah kanan mengalami robek serta perut sebelah kiri mengalami robek,” tutupnya.(**)

(red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *