Breaking News !!! Seorang Nelayan Di Touna Dilaporkan Hilang, Sat Polairud Lakukan Pencarian

Ampana, Seorang nelayan di Kabupaten Tojo Una-Una dilaporkan hilang di perairan Desa Podi, Kecamatan Tojo, pada Minggu 19 Mei 2024.

Identitas nelayan yang dilaporkan hilang tersebut, Mauludin Raben, warga Dusun 3, Desa Podi, Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una-Una.

Berdasarkan rilis dari pihak Kepolisian, kronologis kejadian tersebut bermula pada Minggu, 19 Mei 2024 sekitar pukul 17.00 waktu setempat, korban berangkat menuju rakit di wilayah laut Desa Podi, Tojo, Kabupaten Tojo Una-Una dan sampai saat ini belum pulang, Sekitar pukul 08.00 Wita ditemukan perahu korban disekitaran perairan Desa Podi

Kapolres Tojo Una-Una, AKBP Ridwan J.M Hutagaol melalui Kasat Polairud, AKP Muh. Natsir, mengatakan “Kami telah melakukan koordinasi dengan Basarnas, koordinasi dengan BPBD Kabupaten Touna, dan mendatangi rumah korban untuk terus dilakukan pencarian agar korban segera ditemukan”. Ujarnya

“Korban masih belum ditemukan, namun kami tim gabungan akan berupaya terus untuk melakukan pencarian”. Ungkap Natsir

Hingga berita ini diturunkan, Satuan Polisi Air dan Udara Polres Tojo Una-Una pada Senin, 20 Mei 2024 terus melakukan pencairan di sekitar perairan Desa Podi. (*)

(red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *