Modal 4 Kursi, Fahmi Alamri Sebut Sudah Enam Calon Bupati Daftar di PPP Touna

Ampana, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Tojo Una-Una, Fahmi Alamri mengatakan bahwa sedikitnya sudah ada 6 (Enam) orang bakal calon Bupati Tojo Una-Una yang telah mengambil formulir di DPC PPP Kabupaten Tojo Una-Una.

Hal tersebut disampaikannya saat dihubungi tim Bakuat.com melalui sambungan teleponnya pada Sabtu sore, (18/5/2024).

Menurut Fahmi, DPC PPP Kabupaten Tojo Una-Una membuka pendaftaran bagi siapa saja bakal calon Bupati Tojo Una-Una namun harus mengikuti mekanisme internal Partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Mekanisme PPP di Touna, siapapun yang ingin menjadi calon bupati melalui PPP, wajib melakukan pendaftaran di DPC PPP Touna”. Kata Fahmi Alamri

Ia juga menegaskan bahwa, DPC PPP Kabupaten Tojo Una-Una tetap membuka peluang bagi non kader PPP yang ingin mendapatkan rekomendasi partainya, selama yang bersangkutan mengikuti mekanisme dan proses internal PPP.

“Membuka pendaftaran bagi calon bupati yang punya niat baik membangun daerah”.

“Jadi setiap calon bupati yang mendaftar di DPC PPP, harus siap mengikuti jadwal fit and propert test di DPW PPP Provinsi Sulawesi Tengah, di Kota Palu”. Tegasnya

Fahmi juga menuturkan bahwa pihaknya selalu terbuka bagi siapa saja yang memiliki komitmen yang visioner dalam membangun Kabupaten Tojo Una-Una, maka ada kemungkinan rekomendasi DPC PPP nantinya bisa siapa saja.

“PPP benar benar serius dalam menyeleksi calon bupati yang serius ingin membangun Tojo Una-Una menjadi lebih baik”. Lanjut Fahmi

Ia pun lantas mengemukakan bahwa perbedaan pilihan politik dalam Pemilihan Kepala Daerah tidak boleh dijadikan alasan untuk saling memutus silaturahmi diantara masyarakat.

“PPP mengajak kepada seluruh masyarakat Touna untuk terus menjaga silaturahmi diantara perbedaan pilihan politik, warna politik, sebab yang lebih dari politik adalah, merawat silaturahmi antara masyarakat touna”.  Pungkasnya

Fahmi juga mengungkapkan, beberapa tokoh dan figur dari berbagai latar belakang telah mendaftar di DPC PPP Kabupaten Tojo Una-Una antara lain Wakil Bupati Tojo Una-Una, Ilham Lawidu, Anggota DRPD Sulteng terpilih, Imam Kurniawan Lahay, Mantan Anggota DPR RI, H. Rendi Lamadjido, ASN/Birokrat, Salim Muhaimin, ASN/Birokrat, Sovianur Kure, dan cucu pendiri Alkhairaat, Habib Muhammad Syarif Aljufri.

(red)

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *