Sudah Miliki Bekal, Bonny Lahay Tegaskan Siap Maju Di Pilkada Touna

Berita, Daerah, Politik244 Views

Ampana, Anggota DPRD Sulteng terpilih asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Imam Kurniawan Lahay nyatakan kesiapannya untuk ikut serta dalam Pemilihan Bupati Kabupaten Tojo Una-Una 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Bonny (sapaan Imam Kurniawan Lahay) kepada media ini beberapa waktu yang lalu saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya.

Menurut Bonny, kesiapannya tersebut bukan tanpa alasan, Dirinya menyatakan siap maju dan bertarung dikarenakan bentuk pengabdiannya kepada masyarakat di Kabupaten Tojo Una-Una, disamping telah memiliki bekal pengalaman mengabdi selama 5 tahun di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

“Tidak ada tawar menawar, kita siap berbuat lebih untuk masyarakat”. Ujar Bonny, Jumat, (17/5/2024).

Ia juga menuturkan bahwa, kesiapannya untuk bertarung pada Pilkada di Kabupaten Tojo Una-Una tersebut bukanlah sekedar wacana semata, melainkan dibuktikan dengan telah melakukan safari politik ke beberapa Parpol untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati.

“Alhamdulillah sebelumnya kami sudah ke teman-teman Gerindra, Demokrat, dan tadi siang sekitar jam 3 kurang lebih kami juga sudah mengembalikan formulir pendaftaran di PPP”. Ungkapnya

Lebih lanjut, Bonny juga menjelaskan telah memiliki berbagai program yang akan dituangkan didalam visi dan misi nantinya, meskipun Ia juga sesumbar mengatakan bahwa calon lain juga tentu saja memiliki gagasannya masing-masing untuk memajukan daerah, meskipun dengan cara yang berbeda-beda.

“Sebagai anak muda, tentu gagasan gasasan milenial di era digital perlu menjadi perhatian sendiri dalam program kami”. Tukas Bonny

Bonny lantas menutup percakapan dengan mengutip kata-kata Presiden RI pertama, Soekarno yang sangat populer dikalangan anak muda.

“Kalau kata Bung Karno Indonesia butuh 10 pemuda untuk mengguncang dunia, kalau untuk skala kabupaten cukup 1 pemuda”.  Pungkasnya.

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *