Polsek Tojo Imbau Warga Berhati-Hati Melintas Di Lokasi Longsor

Ampana, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tojo, Kabupaten Tojo Una-Una bersama personil melakukan pengaturan lalu lintas di tempat kejadian longsor di Dusun Kainyole, Desa Podi, Kecamatan Tojo, Jum’at (10/5/24), sekitar pukul 20.40 Wita.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Tojo, AKP M. Tarifuddin didampingi tiga personil Polsek, turun memantau ruas jalan Trans Sulawesi yang mengalami longsor diwilayah kecamatan Tojo yang mengganggu arus lalu lintas.

Kegiatan terebut juga merupakan rangkaian kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), personil Polsek Tojo dengan melakukan patroli dan sambangi warga di Dusun Kayunyole.

Tiba di lokasi longsor, AKP M. Tarifudin bersama anggota langsung melakukan pengaturan lalu lintas di jalan yang mengalami longsor sehingga menyebabkan ruas jalan dipenuhi material longsor dan menghambat arus lali lintas.

Pada kesempatan sama, AKP Tarifuddin menyampaikan himbauan kepada para pengendara/pengemudi kendaraan yang melintas di tempat longsor agar berhati-hati.

“Laporkan ke pihak Polsek Tojo jika terjadi sesuatu hal yg dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat,” Ajak AKP Tarifuddin.

Seperti diketahui, setip musim penghujan setiap tahun, beberapa ruas jalan di wilayah kecamatan Tojo, rawan terjadi longsor sehingga menyulitkan pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut.*

Reporter : Rahmat

Editor : Surya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *