Kapolsek Ampana Kota Kunjungi Warga Di ‘Jumat Curhat’

Berita, Daerah, Hukrim179 Views

Ampana, Kapolsek Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una, Iptu Maryanto kunjungi warga untuk mendengar keluhan dan juga saran dalam program ‘Jumat Curhat’ kembali di Kompleks Pertokoan Kelurahan Muara toba, Kecamatan Ratolindo, Jumat (10/5/24).

Iptu Maryanto didampingi Kanit Binmas Polsek Ampana Kota, Aiptu Beni Abubakar mwngunjungi beberapa warga untuk membangun kinerja Polsek Ampana Kota yang lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas serta layanan kepada masyarakat dengan mendengarkan apabila ada keluhan, saran dan kritik dari masyarakat setempat.

“Program Jumat Curhat merupakan program Polri khususnya Polsek Ampana Kota untuk lebih dekat dengan masyarakat, dengan mendengar secara langsung keluhan warga,” Ujar Iptu Maryanto.

Kegiatan ‘Jumat Curhat’ digelar depan Toko Serba 35.000 yang dihadiri oleh pemilik toko, pengunjung dan petugas parkir serta mengundang tokoh masyarakat. Namun kali ini Kapolsek juga menyampaikan himbauan Kamtibmas agar aman dan kondusif.

“Saya selaku Kapolsek Ampana Kota berterima kasih kepada masyarakat atas kerjasamanya dalam memelihara keamanan dan menjaga ketertiban di wilayah Muara Toba Kecamatan Ratolindo,” Tuturnya.*

(red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *