Polsek Una-Una Rutin Patroli, Mitigasi Tindak Kejahatan

Hukrim, Berita, Daerah250 Views

Ampana, Kepolisian Sektor (Polsek) Una Una terus maksimalkan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya melalui pelaksanaan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Una-Una, Minggu (28/04/2024).

 

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Una Una bersama personil Polsek Una Una Bripka Victor Lasampa dan Bripka Fajar Maulana A, secara aktif berinteraksi dengan masyarakat dalam rangka membangun keterlibatan mereka dalam menjaga keamanan.

 

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan di berbagai lokasi strategis di wilayah hukum Polsek Una Una, tepatnya di seputaran Desa Wakai dan pelabuhan Desa Wakai.

 

Pada kegiatan ini, petugas Polsek Una Una  terlibat secara langsung dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Desa Wakai.

 

Kapolsek Una Una mengatakan, patroli dialogis dan sambang ini merupakan salah satu bentuk nyata dari upaya kami untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.

 

“Selain itu, masyarakat juga terdorong untuk lebih aktif dalam melaporkan dan mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan,” Pungkasnya.

 

(RR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *