Program Weekend Banking, BSI Ampana Tetap Layani Nasabah Di Akhir Pekan

Ampana – PT Bank Syariah Indonesia TBK, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ampana, di jalan Moh. Hatta No. 9 A-B, Kota Ampana, laksanakan ‘Weekend Banking’ atau disebut juga sebagai layanan operasional akhir pekan, besok (Sabtu, 27/4/2024).

Program ‘Weekend Banking’ BSI tersebut dalam rangka meningkatkan layanan kepada nasabah, BSI akan membuka layanan pukul 08.00 s.d. 14.00 Wita. Layanan kepada nasabah meliputi Transaksi Tarik dan Setor TunaiPemindahbukuanSetoran Nasabah Institusi dan Mitra Bayar, dan Layanan Customer Care.

Branch Manager BSI Ampana, Achmad Almuhram mengatakan “BSI KCP Ampana membuka operasional terbatas atau ‘Weekend Banking’ besok di hari Sabtu tgl 27 April 2024 untuk meningkatkan layanan kepada Nasabah dan sebagai wujud pelayanan prima BSI kepada masyarakat”. Kata Achmad kepada bakuatdotcom (Jumat, 26/4/2024).

Achmad juga mengatakan bahwa ‘Weekend Banking’ tidak hanya kantor BSI KCP Ampana, namun juga dilaksanakan di beberapa kantor BSI antara lain area Makassar, KCP Makassar Unismuh, KCP Pangkep, KCP Sidrap, KCP Watansoppeng, KCP Belopa, KCP Bulukumba L Dg Pasewang, dan KCP Sinjai.

Untuk area Manado, BSI juga membuka layanan ‘Weekend Banking’, KC Jayapura, KCP Tobelo, KCP Kotamobagu, KCP Manado Mantos, dan KCP Morotai.

Sedangkan area Palu sendiri, ‘Weekend Banking’ dilaksanakan oleh 4 (Empat) KCP antara lain, KCP Morowali, KCP Kolaka, KCP Palu Gajah Mada, dan KCP Ampana itu sendiri.

Nasabah juga dapat menghubungi Call 14040 untuk mendapatkan informasi terkait layanan ‘Weekend Banking’ atau operasional terbatas.

(red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *