Beredar Foto Pertemuan Antara Prabowo Dan Waketum NasDem Di Kertanegara, Ada Apa???

Palu, Beredar luas di WAG foto antara Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden Terpilih, Prabowo Subianto tengah duduk satu meja bersama Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo Subianto jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. (23/4/2024).

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak Prabowo Subianto sedang memegang  pena, dan secarik kertas diatas meja dengan kop surat logo resmi Partai Gerindra serta sedang berbincang dengan Ahmad Ali.

Sebelumnya, dilansir dari Kompas.com, Ahmad Ali mendatangi Kertanegara sekitar pukul 18.24 WIB pada Senin malam, selanjutnya bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Awak media sempat menanyakan maksud kedatangan Ahmad Ali ke Kertanegara terkait Pilpres, namun Ali menjawab singkat.

“Ada urusan lain,”. Kata Ali

Beberapa Warganet juga berpsekulasi bahwa pertemuan tersebut ada kaitannya hasil Pilpres 2024 yang dimenangkan oleh pasangan Prabowo-Gibran, namun ada juga yang berpsekulasi bahwa pertemuan tersebut ada hubungannya dengan niat Ahmad Ali yang akan maju sebagai bakal calon Gubernur di Sulawesi Tengah di Pilkada 2024.

Hingga berita ini diturunkan, belum pernyataan resmi dari Ahmad Ali terkait apa isi pertemuannya dengan Prabowo Subianto tersebut?

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *