Ad Hoc Pilkada 2024 Segera Dibentuk, KPU Parimo Ajak Masyarakat Daftar

Berita, Daerah, Politik157 Views

Parigi, Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Parigi Moutong, Maskar ajak masyarakat untuk ikut serta mendaftarkan diri saat seleksi pembentukan Badan Ad Hoc Pemilihan serentak Bupati dan Walikota kabupaten Parigi Moutong 2024.

Hal tersebut diutarakan Maskar melalui sambungan teleponnya kepada media ini pada Kamis malam, 18 April 2024 karena yang bersangkutan masih berada di Jakarta untuk mengikuti rapat koordinasi pembentukan Badan Ad Hoc bersama KPU RI.

Menurut Maskar saat di konfirmasi media ini (Kamis, 17/4/2024) mengatakan bahwa KPU kabupaten Parigi Moutong akan melaksanakan pembentukan Badan Ad Hoc untuk Pilkada serentak 2024 di Parigi Moutong rencananya bakal dimulai pada 23 April 2024 mendatang dan seleksi dilakukan secara terbuka melalui aplikasi SIAKBA.

“Oke siap sesuai Tahapan dan jadwal pada Keputusan KPU RI Nomor 476 Tahun 2024 bahwa pengumuman dan pendaftaran dimulai tgl 23 April 2024. saya masih di Jakarta ”. Singkatnya

KPU kabupaten Parigi Moutong juga nantinya mulai membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati melalui jalur perseorangan, namun lebih jauh menurut Maskar, penjelasan kongkrit dapat berkoordinasi dengan Ketua Divisi Teknis yang mengampu hal tersebut.

“Untuk jadwal perseorangan sy arahkan ke Ketua Div Teknis Pak Iskandar.. krn beliau punya divisi…Tdk etis sy menyampaikan yang bukan divisiku”. Pungkasnya

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *