Wakil Bupati Touna Titip Bingkisan Ramadhan Ke Pegawai Sara Melalui Banom NU

Ampana, Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah dan dukungan dari NU CARE LazisNU Tojo Una-Una menyerahkan bantuan paket Sembako kepada pegawai Sara di 2 (Dua) Masjid yang berada di Desa Uemakuni, Kecamatan Ampana Tete, Tojo Una-Una. Jumat malam (29/3/2024).

Penyerahan bantuan paket Sembako tersebut di serahkan langsung kepada pegawai Sara oleh Banom NU dan disaksikan juga oleh Wakil Ketua Pengurus Cabang NU Kabupaten Tojo Una-Una, Ival ST. Lako.

Kepada media ini, Ival mengatakan bahwa pihaknya menyerahkan bantuan tersebut sebagai rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pengurus NU Kabupaten Tojo Una-Una di dalam bulan suci Ramadhan.

“Semoga menjadi amal bakti dalam kehidupan sosial masyarakat dan pada moment bulan Ramadhan ini menjadikan lembaga di bawah badan otonom PCNU Touna semakin bersatu dalam melaksanakan program program kemasyarakatan dan keagamaan”. Ujarnya

Ival menambahkan bahwa disamping mendapat dukungan dari LazisNu, pihaknya juga mendapat titipan bantuan berupa Sarung oleh Wakil Bupati Tojo Una-Una, Ilham Lawidu.

“Bikisan ini juga beberapa aitemnya berupa (sarung) di titipkan oleh pemerintah daerah Kab. Touna melalui bapak wakil bupati (Ilham Lawidu)”. Tutupnya

Untuk diketahui, NU Care-LAZISNU merupakan lembaga nirlaba milik perkumpulan Nahdlatul Ulama (NU) yang bertujuan untuk berkhidmat dalam rangka membantu kesejahteraan dan kemandirian umat; mengangkat harkat sosial dengan mendayagunakan dana Zakat, Infak, Sedekah (ZIS) dan dana sosial-keagamaan lainnya (DSKL).

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *