KPU Sigi Buka Puasa Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Nurul Ilahi

Sigi, KPU Kabupaten Sigi telah melangsungkan kegiatan buka puasa bersama anak yatim sekaligus memberikan santunan kepada Panti Asuhan Nurul Ilahi pada 29 Maret 2024 di Kantor KPU Sigi.

Kegiatan ini didasari oleh surat Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 1313/SDM.07.4-SD/03/2024 mengenai santunan dan buka puasa bersama anak yatim di lingkungan KPU.

“Tentu ini sebagai salah satu wujud syukur kami atas terlaksananya Pemilu tahun 2024 yang telah menetapkan Presiden dan Wakil Presiden serta seluruh anggota DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten dengan lancar dan damai,” ujar Suandi Tamrin Bilatullah dalam sambutannya.

Kegiatan kali ini diikuti oleh seluruh anggota KPU Kabupaten Sigi, pihak dari Panti Asuhan Nurul Ilahi, Panitia Pemilihan Kecamatan dan para awak media. Sedangkan Ketua KPU Sigi, Soleman tengah berada di Jakarta untuk menghadiri Sidang Mahkamah Konstitusi.

Muhammad Syarif, selaku perwakilan Panti Asuhan Nurul Ilahi turut mengatakan jika dirinya memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada KPU Kabupaten Sigi yang telah mengajak para anak yatim untuk berbuka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada panti asuhan Nurul Ilahi.

“Luar biasa, kami berterima kasih karena sudah diperkenankan bisa diundang di acara buka puasa bersama, semoga bisa mendatangkan berkah bagi kita semua dan bisa terus dilaksanakan tiap tahunnya,” kata Muhammad Syarif, salah satu pengurus Panti Asuhan Nurul Ilahi yang sudah berdiri sejak 24 Maret 1994.

Dalam kegiatan ini Suandi Tamrin Bilatullah juga mengajak para hadirin untuk mendoakan agar Pemilihan Kepada Daerah yang akan berlangsung pada 2024 ini bisa tetap berjalan dengan lancar dan damai.

 

(nsl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *