Peringati Hari Lahir GMNI, GMNI Ampana Lakukan Ini!!!

Bakuat – Ampana, Semarakkan Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia yang Ke-70 Tahun, GMNI Tojo Una-Una (Touna) kunjungi Panti Asuhan SMA Khairul Amin dalam rangka bagi sembako yang disertai buka bersama di sekretariat GMNI Touna, Sabtu (23/3/2024).

Menjadi momentum sekali dalam setahun, tentunya GMNI Tojo Una-Una matangkan banyak persiapan demi memeriahkan Hari lahirnya Organisasi tercinta. Hal itu di ungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang GMNI Touna Nurhidayat. D Haerudin, saat di wawancara oleh tim Bakuatdotcom di sekretariat GMNI.

“Yaa benar, beberapa hari sebelum memperingati hari lahir atau dies natalisnya GMNI ke 70 banyak membutuhkan persiapan. Mulai dari Konsep hingga persiapan anggarannya”. Ujar Pemuda 19 tahun tersebut

Selain itu, Hidayat juga menyampaikan bahwa dalam perayaan dies natalis GMNI Touna tentunya berjalan dengan sangat baik. Adanya kerja sama di antara kader-kader GMNI yang menjadikan kegiatan ini tereksekusi sesui apa yang telah di rencanakan sejak awal.

“Jadi semua itu, tidak terlepas dari kerja sama serta keihlasan hati dari kader-kader GMNI. Tanpa mereka semua ini pasti akan menjadi wacana semata”. Ucapnya singkat.

Lebih lanjut, pria yang akrab di panggil Bung Dayat itu juga menyematkan beberapa pesan serta harapan-harapannya terkait bagaimana kemajuan Organisasi GMNI kedepannya serta bagaimana GMNI bisa berperan aktif bagi kemajuan daerah.

“Singkat saja, bahwa kita-kitalah yang akan menjadi penentu daerah ini. Dan tentunya sejak dini awal kebaikan di mulai dari bagaimana GMNI menjadi wadah pembentukan yang produktif”. Tutupnya.

(wl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *