Vivo Luncurkan 19 HP Model Terbaru 2024

Bakuat – Palu, Termasuk Vendor Handphone yang banyak di minati banyaknya pengguna android, Vivo tak tanggung-tanggung luncurkan 19 Model terbaru yang cukup beragam tak kalah elegan yang terdiri dari beberapa tipe di Februari 2024 ini.

Vendor yang di gadang-gadang ‘Saudaraan’ dengan Oppo dan Realme ini, cukup agresif bongkar pasaran Hp di Indonesia, bahkan hadir dengan Spesifikasi terbaiknya yang siap bersaing di kalangan pecinta Android.

Beberapa Hp vivo terbaru yang di hadirkan di februari 2024 menonjolkan kemampuannya sesuai dengan tipe dan spesifikasi, adapun beberapa hp rilis terbaru Vivo mencakup vivo y series, vivo V series, Vivo X Series.

Vivo Y series hadir dengan Kemampuan Kemarenya yang lebih menonjol, vivo V series hadir dengan lebih pada segmen menengah dengan baterai besar, dan vivo X series adalah keluaran tebaru juga merupakan flagship vivo.

Meski demikian, Ketiga Hp vivo terbaru ini hadir dengan desain yang menarik dan hasil foto yang sangat bagus.  Mengenai harga vivo masih di sesuaikan dengan keuangan yang kita miliki dan harga vivo yang paling murah di kisaran harga satu jutaan.

Spesifikasi vivo terbaru yakni vivo V30 dan vivo V30 Pro juga dapat kamu lihat lebih jelasnya di Pricebook atau mengunjungi https://www.pricebook.co.id/

(red)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *