PGRI Ampana Kota Bersama Disdikpora Gelar Silaturahmi Dan Raker Bahas Kemajuan Pendidikan

Berita, Daerah, Politik196 Views

Bakuat – Ampana, Pengurus PGRI Kecamatan Ampana Kota  dan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) kabupaten Tojo Una-Una menggelar silaturahmi dan rapat kerja bersama kepala sekolah dan guru se- kecamatan Ampana Kota di Aula Dinas Pariwisata Kabupaten Tojo Una-Una pada Jumat (9/2/2024).

Tampak hadir pada kegiatan yang di inisiasi PGRI Ampana tersebut, Bupati Tojo Una-Una, Mohammad Lahay, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga, Kepala Bidang Sapras, Kepala Bidang Pendidikan Dasar, dan Koordinator Pengawas Dinas Dikpora Tojo Una-Una, serta Kepala Sekolah, guru, dan tenaga kependidikan.

Menurut Pengurus PGRI Kecamatan Ampana Kota sekaligus panitia kegiatan, Hais Lamatenggo, S.Pd, M.Pd melalui sambungan WhatsApp (10/2) yang menginisisasi kegiatan mengatakan bahwa kegiatan bertujuan untuk memperat tali silaturahim antara Kepala Dinas Dikpora yang baru dengan tenaga pendidikan kecamatan Ampana Kota.

“menjadi ajang silaturahmi para guru dengan kepala dinas yang baru”. Imbuhnya

Lebih jauh Hais menambahkan bahwa selain silaturahim, kegiatan ini juga dilaksanakan rapat kerja dan bertujuan untuk membahas program peningkatan membahas program kerja di bidang pendidikan untuk menemukan formulasi yang baik dan kontekstual bagi kemajuan dunia pendidikan di kabupaten Tojo Una-Una.

“dan menjadikan rapat kerja dinas dikpora menjadi pedoman bersama dalam meningkatkan dan mengembangkan program pendidikan di tojo una-una”. Pungkasnya***

(red)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *