Besok Weekend Banking, BSI KCP Ampana Buka Layanan Bagi Nasabah

Bakuat – Ampana – PT Bank Syariah Indonesia TBK, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ampana, di jalan Moh. Hatta No. 9 A-B, Kota Ampana, laksanakan weekend banking atau disebut juga sebagai layanan operasional akhir pekan, besok (Sabtu, 27/1/2024).

Program weekend banking BSI tersebut dalam rangka meningkatkan layanan kepada nasabah, BSI akan membuka layanan pukul 08.00 s.d. 14.00 Wita. Layanan kepada nasabah meliputi Transaksi Tarik dan Setor Tunai, Pemindahbukuan, Setoran Nasabah Institusi dan Mitra Bayar, dan Layanan Customer Care.

Branch Manager BSI Ampana, Achmad Almuhram mengatakan “BSI KCP Ampana membuka operasional terbatas atau weekend Banking bsok di hari sabtu tgl 27 Januari 2024 untuk meningkatkan Layanan kepada Nasabah dan sbg wujud pelayanan prima BSI kepada masyarakat”. Kata Achmad kepada bakuatdotcom (Jumat, 26/1/2024).

Achmad juga mengatakan bahwa weekend banking tidak hanya kantor BSI KCP Ampana, namun juga dilaksanakan di beberapa kantor BSI antara lain area Makassar, KC Bone, KC Makassar 2, dan KCP Polewali, untuk area Manado, KCP Jailolo, KC Sorong, KCP Bitung, sementara area Palu, KCP Muna, KCP Toli-Toli, dan KCP Palu M Yamin.

Nasabah juga dapat menghubungi Call 14040 untuk mendapatkan informasi terkait layanan weekend banking atau operasional terbatas.

Terpisah, sekretaris perusahaan BSI Gunawan Arif Hartoyo seperti dilansir dari kompas.com, mengatakan weekend banking adalah untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan transaksi keuangan termasuk melakukan penyetoran.

Selain itu Gunawan juga menyebutkan bahwa sebagian besar cabang-cabang yang melaksnakan weeknd banking tersebut merupakan cabang yang berlokasi dekat dengan pusat perdagangan.

“BSI kan punya tabungan wadiah, kemudian tabungan bisnis ya. Tabungan bisnis, target marketnya adalah para pedagang dan pengusaha. Beberapa minggu lalu kita mulai mengaktifkan lagi weekend banking”. Kata Gunawan dalam keterangan tertulis

Seperti diketahui, BSI menyediakan layanan operasional akhir pekan atau weekend banking sejak awal tahun ini melalui 408 kantor BSI di seluruh Indonesia.

(red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *