Start Dari ‘JH’, Ratusan Orang Ikuti Jalan Santai KPU Touna

BAKUAT – Ampana – KPU Kabupaten Tojo Una-Una selenggarakan jalan santai dalam rangka kesiapan pemilu 2024 di taman Jembatan Hayal, pusat kota Ampana, kabupaten Tojo Una-Una. Minggu, (24/12/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh keluarga besar KPU kabupaten Tojo Una-Una dan jajaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di kabupaten Tojo Una-Una, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-kabupaten Tojo Una-Una serta masyarakat umum.

Tak hanya jalan santai, kegiatan juga dirangkaikan dengan senam pagi tersebut di pusatkan di taman Jembatan Hayal (JH) yang merupakan salah satu ikon pusat kuliner dan bermain bagi anak-anak di ibukota kabupaten Tojo Una-Una itu.

Menurut sumber dari jajaran KPU Tojo Una-Una, jalan santai yang di laksanakan di Taman Jembatan Hayal (JH) ini sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat Ampana terkait pemilu 2024, rute dilakukan masih seputaran kelurahan Ampana di mulai dari taman JH, memutar ke kanan lewat gudang logistik KPU, jalan. Nggai, jalan Hasanudin, jalan Moh Hatta, pertokoan, dan berakhir kembali ke taman JH.

Seperti diketahui secara bersama, tahapan pemilihan umum serentak 2024 kini sedang dalam tahapan kampanye bagi partai politik dan peserta pemilu lainnya. KPU Tojo Una-Una pun sedang gencar-gencarnya melakukan sosialisasi untuk menggaet partisipasi masyarakat untuk menyalurkan hak politiknya saat pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 mendatang.

(Ramdhan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *