Pria Di Touna Tega ‘Habisi’ Nyawa Istrinya Sendiri

Ampana – Entah apa yang merasuki pikiran seorang pria di kabupaten Tojo Una-Una, berinisial (AR) diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri berinisial (NY) di Desa Bangkagi, kecamatan Togean, kabupaten Tojo Una-Una.

Hal itu terungkap setelah informasi pembunuhan tersebut beredar di media social Facebook yang diunggah oleh akun facebook Abu Gibran Hidroponik (23/12/2023).

Setelah bakuat.com melakukan beberapa penelusuran informasi dari berbagai sumber, korban diketahui biasa berjualan online di media sosial dan dikenal ramah kepada semua orang.

Beberapa ungkapan duka cita dari kerabat maupun teman korban pun terlihat ramai, menandai akun facebook milik korban dengan rasa terkejut atas kejadian tragis yang menimpa korban.

Tak berselang lama, aparat Kepolisian pun segera mengamankan terduga pelaku yang tak lain adalah suami korban (AR).

Sontak berbagai komentar dan juga hujatan dari netizen ramai di beranda media sosial, salah satunya akun Annisa Nisa mengatakan dalam komentarnya “Alhamdulillah. Hukum kase berat-berat kasana, Klw perlu penjara seumur hidup”. Tulis Annisa

Tangkapan layar komentar Netizen terhadap terduga pelaku pembunuhan istrinya sendiri (24/12/2023)

Sementara akun lainnya, A’siyah Theraphy juga tak kalah ‘garang’nya, Ia bahkan menganggap bahwa terduga pelaku bukanlah seorang lelaki sejati “Laki-laki lombo..brni bo Cuma sama perampuan, klw so tdk senang dgn istri, kse pulang bae-bae dia. Dengan emoticon yang marah”.

Di tempat terpisah, seperti dikutip dari jurnalpolrisulteng.id, Kasat Reskrim Polres Tojo Una-Una, IPTU Ridwan Umar belum bisa membeberkan motif terduga pelaku yang tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, menurut Ridwan Umar, “motif akan terungkap setelah dilakukan pemeriksaan nantinya”.

Saat ini (AR) terduga pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri di Desa Bangkagi, Kecamatan Togean, kabupaten Tojo Una-Una tersebut telah di amankan oleh pihak Kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.***

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *