Puluhan Korban Penipuan Arisan Bodong Di Ampana, Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Berita, Daerah, Hukrim128 Views

Ampana – Dugaan penipuan berkedok arisan telah memakan sekitar 20 orang korban yang berada di Kelurahan Dondo Barat, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-Una.

Kejadian ini terungkap atas laporan yang disampaikan salah satu korban yang berinisial JN (28), warga Jl. Jeruk No. 17 A, Kelurahan Dondo Barat pada bulan Mei 2023 lalu yang mengalami kerugian sampai ratusan juta uang rupiah.

“Saya berharap kepada polisi untuk segera menangkap pelaku inisial RN, karena diduga telah membawa kabur ratusan juta uang arisan,” kata JN Kepada klikindonesia, Rabu (19/12/2023).

Keberadaan pelaku inisial RN sempat ditelusuri sampai dirumahnya, namun korban hanya mendapati orang tua JN, namun kata orang tuanya saat ini JN berada di Gorontalo, Kecamatan Suwawa.

Seperti yang dilansir oleh klikindonesia.co, (19/12/2023) pukul 18.10. RN berharap pihak kepolisian segera melakukan penangkapan kepada pelaku yang telah membawa uang ratusan juta tersebut.

“Kami berharap polisi segera menangkap pelaku dan mengembalikan uang kami”, ujar JN.

Sementara itu, Kasat Reskim Polres Tojo Una-Una, Iptu Muhammad Iqbal, mengatakan pihaknya sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Kami sudah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi”, kata Iqbal.

“Kami akan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku, ” tambahnya***

Editor : Sulfikar
Gambar : simpulrakyat.co.id

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *