Kajari Touna Lantik Farids Dhestharastra Kacab Kejaksaan Wakai

Berita, Daerah, Hukrim132 Views

Ampana – Farids Dhestharastra, S.H., M.H resmi menjadi Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tojo Una Una di Wakai setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan struktural pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2023.

Pelantikan dan sumpah jabatan ini dipimpin lansung oleh Bapak Pilipus Siahaan, S.H., M.H selaku Kepala Kejaksaan Negeri Tojo Una Una. Pelantikan ini berlangsung di Kejaksaan Negeri Tojo Una Una, Ampana.Selaku Kepala Kejaksaan, Beliau mengucapkan selamat atas tugas baru yang diberikan dan mengintruksikan agar semua pejabat yang telah dilantik segera melakukan penyesuaian dengan lingkungan baru serta mengoptimalkan program cabang.

“Kepala kejaksaan Negeri Tojo Una Una mengintruksikan agar pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan linkungan baru serta optimalisasi program pada Cabang Kejaksaan Negeri Tojo Una Una di Wakai. Selamat datang Bapak Farids Dhestarastra, S.H., M.H, selamat menjalankan tugas di Kabupaten Tojo Una Una. Ungkap media Instagram kejari_tojounauna, Rabu (20/12/2023) ***

Editor : Sulfikar

Sumber Foto : Kejaksaan

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *