Gibran Tanggapi Santai Pernyataan Jubir Timnas Amin

BAKUAT – Solo – Calon Wakil Presiden pasangan calon nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, tidak terlalu memberi tanggapan mengenai pernyataan yang di lontarkan jubir Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin, Angga Putra Fidrian terkait Gibran cocok berpasangan dengan Anies Baswedan kemudian saat 2034, bisa menjadi calon presiden.

Baca juga : https://kbanews.com/hot-news/gibran-tunggu-tawaran-angga-putra-fidriancocok-pasangan-dengan-anies/

Seperti dilansir dari detikJateng, (15/12/2023) pukul 16.33. Gibran terlihat tidak memberi tanggapan lebih, dirinya seakan acuh dan langsung masuk ke dalam mobil dinasnya.

“Ya biar saja, sudah nggih”, Ucapnya di Balai Kota Solo, Jumat (15/12/2023).

Berita terkait : https://www.detik.com/jateng/berita/d-7089766/bakal-debat-hadapi-mahfud-dan-cak-imin-gibran-nanti-disiapkan

Selain itu, Gibran menambahkan tidak ada yang menjadi lawan berat dan perlu di takuti pada debat pekan dapan Jumat, (22/12).

“Nggak, Nggak ada” Ujarnya singkat.

Kendati demikian, Gibran yang merupakan Cawapres Prabowo Subianto mengaku akan mempersiapkan semuanya saat debat Capres kedua nantinya.

“(Persiapan Khusus), ya semua nanti di siapkan, ya”. Pungkasnya

Sementara itu, seperti dilansir dari detikNews, (15/12/2023) Pukul 16.34 Wita. Timnas Anies-Muhaimin sempat singgung persiapan Muhaimin Iskandar untuk debat pekan depan.

“Cak Imin mungkin tegang ya. Lihat hasil debat pertama kaya wow gitu. Menurut saya beliau bisa sih. Karena beliau punya rekam jejak yang panjang dalam konteks aktivisme, dari mahasiswa, debat-debat di DPR di MPR,” kata Jubir Timnas AMIN Angga Putra Fidrian kepada wartawan di Posko Timnas, Jakarta, Rabu (13/12/2023).

Lebih jauh, Angga mengatakan kapasitas Cak Imin tidak perlu di ragukan, debat kandidat pekan depan tidak akan membuat Cak Imin kesulitan namun saja Mahfud MD masih terhitung sebagai lawan berat untuk cawapres.

“Beliau punya kapasitas itu. Mungkin tinggal di cari ya jadi ciri khas Cak Imin itu gimana. Tapi saya sih percaya, lawan berat Cak Imin cuma Mahfud MD,” imbuhnya.

Seperti diketahui, jadwal debat kedua Pilpres 2024 (untuk cawapres), yang bertemakan : Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan akan di gelar pada Jumat 22 Desember 2023.

(wl)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *