BKPSDMD Touna Segera Umumkan Hasil Seleksi PPPK, Bantah Pengaturan Diluar Ketentuan

BAKUAT – Ampana, Pelaksanaan Ujian PPPK kabupaten Tojo Una yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu kini memasuki tahapan pengumuman.

Pengumuman hasil seleksi PPPK dijadwalkan di publikasikan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) BKN pada pertengahan Desember 2023 beberapa hari ke depan dan akan diteruskan oleh oleh Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SMD Daerah (BKPSDMD) Tojo Una-Una.

Menurut Person in charge (PIC) Pengadaan ASN, BKPSDMD Kabupaten Tojo Una-Una, Muhajir Hakim (Rabu, 13 Desember 2023) saat di temui diruang kerjanya mengatakan bahwa “Sekarang kita ada ditahap rekonsiliasi hasil ujian, dan validasi hasil merupakan wewenang Panselnas BKN, kami hanya meneruskan hasilnya”. Ungkap Muhajir

Muhajir juga menampik opini yang berkembang bahwa terjadi proses pengaturan diluar ketentuan terkait seleksi PPPK di kabupaten Tojo Una-Una.

“Jadi spekulasi ada pengaturan diluar ketentuan itu tidak benar, kami hanya menerima hasil Panselnas BKN yang akan dituangkan dalam berita acara” Ujarnya

Seperti diketahui, berdasarkan jadwal pengumuman hasil seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kabupaten Tojo Una-Una, pengumuman dijadwalkan pada 15 Desember 2023.

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *