“Road Show” Hingga Ke Perbatasan, KPU Touna Ajak Warga Datang Ke TPS

Ampana – Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tojo Una-Una yang di komandoi Anggota KPU Tojo Una-Una, Zakaria dan Arfan Patanda, turun ke jalan melakukan Road Show Pemilu 2024 hingga Desa Malei-Tojo, Kecamatan Tojo Barat yang berbatasan langsung antara kabupaten Tojo Una-Una dan Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah. Kamis, (7/12/2023).

Tak hanya jajaran Sekretariat KPU Tojo Una-Una saja, tampak pula Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) turut meramaikan Road Show yang di mulai dari Kecamatan Ulubongka, Tojo, dan berakhir di kecamatan Tojo Barat.

KPU Tojo Una-Una, PPK dan PPS Kecamatan Ulubongka, Tojo, dan Tojo Barat (sr)

Anggota KPU Tojo Una-Una, Zakaria saat di konfirmasi bakuat.com melalui sambungan WhatsApp nya mengatakan bahwa “Kami melaksanakan road show ini dan mengajak warga ke TPS nanti pada 14 Februari 2024”. Imbuhnya

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa kegiatan Road Show tersebut masih menyisir 3 Kecamatan terlebih dahulu setelah itu baru dilakukan lagi pada kecamatan lainnya baik di darat maupun di wilayah Kepulauan.

“Saat ini masih 3 kecamatan dulu sampai ke perbatasan touna-poso, kecamatan lainnya kita laksanakan setelah ini”. Ujar Zakaria

Zakaria lantas menambahkan bahwa pihaknya akan terus gencar melakukan sosialisasi pemilu 2024 di seluruh pelosok kabupaten Tojo Una-Una agar warga Pemilih dapat menyalurkan hak pilihnya di TPS saat pemungutan suara pada 14 Februari 2024 mendatang.

“kita harapkan agar seluruh warga dapat datang ke TPS pada hari pemungutan suara nantinya”. Tutupnya

Seperti di ketahui saat ini tahapan kampanye pemilihan umum juga sedang berlangsung, sesuai PKPU 15 Tahun 2023 dan jadwal kampanye di mulai sejak 28 November 2023 yang lalu dan akan berakhir pada 10 Februari 2024 mendatang.

(wl/sr)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *