Kapolres Touna Ngopi Bareng Pegiat Pers, Ajak Sajikan Berita Sejuk

Ampana – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, ajak pegiat pers/wartawan ngopi bareng di Pondok Hijau Barakah, Desa Sumoli. Selasa (05/12/23).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Touna, Sophian didampingi Kasat Intelkam AKP I Wayan Siwidana, Kasat Reskrim Iptu Ridwan Umar, dan Kasi Humas AKP Triyanto serta Anggota Humas Polres Tojo Una-Una.

Sophian mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas antara Kepolisian Polres Touna dengan rekan-rekan media.

“Kami inginkan silaturahmi dan sinergitas yang selama ini telah terbangun dengan baik agar dipertahankan,” ujarnya.

Sophia juga mengajak kepada para wartawan pada momentum Pemilu 2024, agar bisa memberikan publikasi/pemberitaan yang sejuk di masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Touna

“Mari bersama-sama kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Touna menjelang Pemilu tahun 2024,” ajaknya.

Sophian juga mengatakan, walaupun pemeliharaan Harkamtibmas adalah tugas kepolisian, namun pihaknya membutuhkan dukungan dari seluruh pihak termasuk media dalam menyajikan pemberitaan yang sejuk untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif

“Baik rekan-rekan TNI, Pemerintah Daerah, masyarakat terlebih khusus teman-teman media melalui pemberitaan yang sejuk,” pungkasnya.

*Humas Polres Touna

(Redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *